Kabinet Milik Kita

PRESS RELEASE FIELDTRIP EDUCATION AND TRAVELLING (FEELING) 2018

15359827544301535982752131Fieldtrip Education and Travelling (FEELING) merupakan salah satu program kerja divisi Humas HIMAGIZI yang dilaksanakan setiap tahunnya. FEELING yang diselenggarakan HIMAGIZI Kabinet Milik Kita dilaksanakan pada Kamis, 30 Agustus 2018. Acara FEELING diikuti oleh total peserta dan panitia 53 orang dari angkatan 52,53, dan 54 mengunjungi dua industri pangan di Sukabumi yaitu PT. Yakult Indonesia Persada dan PT. Amerta Indah Otsuka.

Kegiatan FEELING diawali dengan berkumpulnya peserta di ATM center IPB pukul 04.30. Peserta kemudian melakukan sholat subuh bersama di pelataran Graha Widya Wisuda (GWW) dilanjutkan dengan registrasi peserta dan pembagian ID card. Peserta berangkat menggunakan bus dari pukul 05.30-07.30. Sebelum mengunjungi PT Yakult peserta melakukan games di dalam bus. Kegiatan di PT Yakult berlangsung dari pukul 08.00-10.30. Kegiatan di PT Yakult diawali dengan pemaparan materi di dalam ruangan oleh pihak PT Yakult kemudian dilanjutkan dengan tour untuk melihat proses pembuatan produk yakult. Setelah tour perusahaan dilakukan, kegiatan di PT yakult dilanjutkan dengan acara tanya jawab dan ditutup dengan pembagian souvenir dari pihak PT Yakult.

Sebelum mengunjungi industri pangan yang kedua yaitu PT. Amerta Indah Otsuka, peserta mengunjungi oleh-oleh khas Sukabumi ‘Asgar’, makan siang, dan Sholat. Kunjungan ke PT. Amerta Indah Otsuka berlangsung antara pukul 13.00-16.00. Peserta disarankan untuk mengikuti lomba vlog yang diadakan oleh PT. Amerta Indah Otsuka. Kegiatan di PT. Amerta Indah Otsuka diawali dengan pemaparan materi di dalam ruangan yang disertai dengan kuis dan pemutaran video dari pihak PT. Amerta Indah Otsuka. Selanjutnya, Peserta diajak berkeliling untuk melihat tempat pembuatan produk PT. Amerta Indah Otsuka yaitu Pocari sweat, Oronamin C, Soyjoy, dan Ion water. Peserta juga diajak untuk bermain games dan diakhiri dengan pemberian souvenir dari pihak PT. Amerta Indah Otsuka. Pukul 18.00 peserta sudah sampai di Bogor tepatnya ATM center IPB.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *