Kabinet Integritas

PRESS RELEASE FIELDTRIP EDUCATION AND TRAVELLING (FEELING) 2017

PR

Fieldtrip Education and Travelling (FEELING) merupakan salah satu program kerja divisi Hubungan Masyarakat HIMAGIZI yang setiap tahunnya dilaksanakan oleh mahasiswa aktif Gizi Masyarakat. Fieldtrip Education and Travelling (FEELING) kali ini dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2017 dengan kunjungan ke PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Padalarang, Bandung.

Kegiatan FEELING 2017 ini dihadiri oleh Dr. Rimbawan selaku Ketua Departemen Gizi Masyarakat Institut Pertanian Bogor, dr. Naufal Muharam N, S ked, M Si selaku Komisi Kemahasiswaan Departemen Gizi Masyarakat, Dr. Ir. Sri Anna Marliyati, MS, Ibu Anna Vipta Resti Mauludyani, SP, M Gizi, Ibu Hana Fitria Navratilova, S Gz, M Sc, Nobuko Murayama, Ph. D dan Yuichi Kubota yang merupakan perwakilan dari Niigata University.

Peserta kunjungan sebanyak 57 orang yang terdiri atas

mahasiswa/i Gizi Masyarakat Institut Pertanian Bogor angkatan 50, 52, 53, dan Alih Jenis serta mahasiswi Niigata University, Japan. Peserta berkumpul di ATM Center Institut Pertanian Bogor pada pukul 04.00 WIB, usai melaksanakan sholat subuh yaitu pukul 05.00 WIB bus rombongan berangkat menuju PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk di Padalarang, Bandung.

Pukul 09.30 WIB seluruh rombongan diterima dengan baik oleh pihak Indofood. Sesampainya di PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, rombongan diarahkan untuk menikmati welcome meal terlebih dahulu kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari:
1. Bapak Joko (perwakilan Human Resources PT. Indofood Sukses Makmur Tbk),
2. Dr. Rimbawan (Ketua Departemen Gizi Masyarakat Fakultas Ekologi Manusia Institut Pertanian Bogor),
3. Nobuko Murayama, Ph. D (perwakilan Niigata University),
4. Bapak Stefanus Indrayana (Corporate Communication PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.)
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemaparan serta penayangan video mengenai Indofood oleh Bapak Stefanus Indrayana. Setelah itu, rombongan dibagi menjadi dua tim untuk melakukan tour melihat proses-proses produksi mie instan.

Pukul 11.30 rombongan kembali ke hall untuk persiapan ishoma. Setelah itu, rombongan melakukan foto bersama dengan pihak Indofood Noodle Division. Acara dilanjutkan dengan mengunjungi Hall Nutrition and Special Food Division dan dibuka dengan sambutan dari Bapak Adi Pranoto Leman.

Selanjutnya rombongan kembali dibagi menjadi dua kelompok besar untuk melakukan tour melihat proses produksi di Nutrition and Special Food Division. Pukul 14.45 peserta kembali ke Hall Nutrition and Special Food Division untuk melakukan penutupan. Acara ditutup oleh Bapak Adi Pranoto Leman kemudian dilanjutkan dengan pembagian bingkisan dan foto bersama dengan pihak Indofood. Pukul 15.30 peserta berangkat dari PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menuju Kampus IPB Dramaga. Pukul 20.05 seluruh rombongan tiba di Kampus IPB Dramaga.

aaa

jnjk

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *