Kabinet Integritas

Serah Terima Jabatan HIMAGIZI 2014/2015

Serah terima jabatan atau sering dikenal dengan sertijab merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan yang merupakan pergantian kepengurusan dari Kabinet Laskar yang dipimpin oleh Kak Mukhlas (Al Mukhlas Fikri – Gizi 48) menjadi Kabinet Sinergis yang dipimpin oleh Ka Andi (Andi Hakim Jodi Saputro – Gizi 49).
Kegiatan yang telah dilakukan pada hari Selasa, 17 Februari 2015 bertempat di LH Gizi Masyarakat IPB. Sertijab yang pelaksanaannya dimulai pukul 19.00 ini dihadiri oleh Ketua Departemen Gizi Masyarakat Dr. Rimbawan, Ketua Komisi Pendidikan dr. Naufal, perwakilan pengurus HIMAGIZI Kabinet Laskar, perwakilan setiap angkatan mahasiswa Gizi Masyarakat non-pengurus, serta seluruh pengurus HIMAGIZI Kabinet Sinergis.
Rangkaian kegiatan yang berlangsung dengan suasana yang serius dan khidmat ini diawali dengan menyanyikan lagu Hymne IPB, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dr. Rimbawan. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembacaan pasal-pasal tata laksana RKAT ke-4 Tahun 2015 yang dipimpin oleh Agung Yudistiwa (Gizi – 48). Setelah semua peserta mengesahkan pasal-pasal tata laksana kegiatan ini, dilanjutkan dengan pencabutan jabatan Badan Pengawas Kabinet Laskar dan pelantikkan Badan Pengawas Kabinet Sinergis yang diiringi dengan sumpah jabatan.
Setelah Badan Pengawas, Ketua Umum Kabinet Laskar dicabut jabatannya dan dilakukan pelantikkan terhadap Ketua Umum dan BPH Kabinet Sinergis yang diiringi dengan sumpah jabatan. Setelah itu, setiap divisi dalam kepengurusan HIMAGIZI Kabinet Sinergis disebutkan kadiv serta anggotanya untuk sekaligus dilantik menjadi pengurus HIMAGIZI yang diiringi dengan pengucapan sumpah jabatan.
Sumpah telah diucpkan, jabatan kini telah dipegang. Namun, Kabinet sebelumnya tetap harus menyampaikan program kerja yang telah dilaksanakan. Penyampaian program kerja ini disampaikan oleh Ka Mukhlas. Setelah itu, dilakukan penyampaian program kerja yang akan dilaksanakan oleh Kabinet Sinergis.
Penyampain program kerja bukanlah rangkaian acara akhir dari acara ini, tapi foto bersama Kabinet Laskar dan Sinergislah rangkaian akhir dari acara ini. Semoga dengan kepengurusan HIMAGIZI yang baru bisa membawa dan mengangkat nama baik gizi di mata dunia. Selamat dan semangat mengemban semua amanah sebagai pengurus HIMAGIZI kabinet SINERGIS. Salam Sehat!! HIMAGIZI!!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *