Kabinet Integritas

Serah Terima Jabatan Pengurus HIMAGIZI

SONY DSC

Masa kepengurusan LASKAR HIMAGIZI periode 2012/2013 telah berakhir. Kini saatnya bagi para pengurus KELUARGA HIMAGIZI periode 2013/2014 untuk melanjutkan tongkat estafet kepengurusan untuk mengemban amanah serta tanggung jawab yang diberikan. Pada hari Sabtu, 4 Januari 2014, seluruh pengurus HIMAGIZI periode 2012/2013 dan 2013/2014 hadir dalam rangka serah terima jabatan. Bertempat di Gedung Lecture Hall, Departemen Gizi Masyarakat rapat ini dihadiri oleh Dr. Rimbawan selaku Ketua Departemen Gizi Masyarakat. Pada sambutannya, Dr. Rimbawan memberikan materi kepemimpinan kepada peserta rapat.
Pada rapat ini juga dipaparkan semua program kerja HIMAGIZI dari setiap divisi yang sudah terlaksana dengan baik selama satu tahun ke belakang. Mulai dari Masa Perkenalan Departemen, Food Fair, Magnet, Nutrition Fair, dan masih banyak lagi, semuanya dipaparkan oleh ketua HIMAGIZI periode 2012/2013 yaitu Yazid Ramdhani.
Selanjutnya pembacaan sumpah jabatan, baik oleh Badan Pengawas maupun pengurus HIMAGIZI yang baru, berlangsung dengan khidmat.
IMG-20140105-WA0001
Jabatan Ketua Badan Pengawas HIMAGIZI yang sebelumnya dijabat oleh Dessy Aryanti U, kini diserahkan kepada Agung Yudhistiwa. Sedangkan Jabatan ketua HIMAGIZI yang sebelumnya ada dijabat Yazid Ramdhani dan I Kadek Agus Hendra D selaku wakil ketua, kini diserahkan kepada Al Mukhlas Fikri dan Kustarto Rifki T selaku Ketua dan Wakil Ketua HIMAGIZI yang baru.
Kami ucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya para pengurus baru HIMAGIZI periode 2013/2014, semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan baik. Kalian adalah orang-orang pilihan yang akan membawa nama HIMAGIZI semakin membumi dan mendunia. Satu rasa, satu keluarga, salam sehat HIMAGIZI!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *